Jerry Zhang

Menjadi Pria Bijaksana

Posted on: July 24, 2009

PRIA mana pun selalu menginginkan hubungannya bersama sang kekasih berjalan mulus. Tetapi teori sering kali tak sesuai dengan praktik, di mana masalah selalu datang dan pergi menghampiri hubungan sepasang kekasih.

Ketika hubungan sedang bermasalah pun, pria selalu dituntut menjadi sosok yang bijaksana dalam menyelesaikan setiap masalah. Sulitkah menjadi pria bijaksana?

Tentu saja tidak sulit, selama Anda mau mempraktikkan rumus jitu menjadi pria bijakasana

Adil membagi waktu

Anda boleh saja sibuk bekerja, namun bukan berarti Anda tak ada waktu untuk memberikan perhatian kepada sang kekasih. Ketahuilah bahwa wanita itu juga sangat merindukan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya. Oleh karena itu Anda harus lebih bijaksana mengatur waktu antara urusan kantor dan percintaan.

Meletakkan kepentingan keluarga dan kekasih secara seimbang

Anda mungkin mengalami dilema apabila sang kekasih menuntut Anda untuk selalu memprioritaskan kepentingannya ketimbang keluarga Anda sendiri. Namun, tetaplah bersikap bijaksana untuk menjelaskannya bahwa keluarga juga mempunyai arti penting buat Anda. Oleh karena itu Anda bisa menjalankan kepentingan keluarga dan kekasih secara seimbang.

Memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan

Sebuah hubungan percintaan akan berjalan dengan baik apabila Anda dan pasangan menanamkan rasa saling percaya yang mendalam. Anda pun tak perlu terpengaruh oleh gosip yang tidak jelas, yang bisa membuat hubungan percintaan Anda bersama kekasih menjadi retak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: