Jerry Zhang

Thinking About Future World of Business Art

Posted on: September 25, 2009

Business Futures

Kompleks dan real-time perubahan akan menjadi norma bagi bisnis di abad ke-21. Pada saat yang sama kita perkiraan akan kembali ke masa depan. Pemimpin bisnis perlu mengembangkan kemampuan untuk membayangkan masa depan “kesempatan serta tantangan”. Jangka pendek fokus yang mengatasi banyak organisasi kaya merindukan kesempatan bagi kesuksesan masa depan.

Ada perubahan besar yang akan datang yang akan menggagalkan tapi mengubah setiap aspek bisnis. Mengembangkan kapasitas sebagai pemimpin masa depan untuk menjadi Smart, belajar untuk mengantisipasi trend dan perubahan masa depan” mungkin akan menjadi kunci keahlian untuk bertahan hidup.

“Teknologi akan menjadi kekuatan yang memungkinkan utama untuk bisnis di masa depan mengubah rantai pasokan, nilai jala, model bisnis, workstyles dan membuka pasar global baru untuk ekspansi. ‘”

Integrasi penuh dalam bisnis teknologi akan mengubah perdagangan, seperti halnya masyarakat yang sedang berubah. Ini adalah gelombang pertama digital elektronik global ekonomi, sebuah model baru. Konvergensi kecerdasan buatan, data mining, Internet berikutnya, rekayasa rantai pasokan, perubahan proses bisnis dan eBusiness nirkabel akan menciptakan kekacauan dan kesempatan baik.

  • Intelligent Global Marketplace

Sebagian besar bagaimana bisnis melakukan bisnis ini masih terjebak dalam abad ke-19 model. Ada triliunan dolar produk yang ada dalam persediaan di seluruh dunia. Distribusi dan model untuk optimasi rantai pasokan, dari pengadaan untuk pemasaran yang membeku dalam waktu, terlalu sering terputus dari jaringan elektronik perusahaan. Pemasok, pelanggan, agen, produsen masih terkendala kertas dan jarak. Pasar generasi berikutnya akan menemukan konvergensi terapan kecerdasan buatan, jaringan optik super cepat, sistem nirkabel, agen cerdas dan real-time komunikasi. Pertanyaan sulit sekarang harus diminta untuk menentukan “kompetensi inti, posisi strategis dan identitas perusahaan untuk memenuhi masa depan cepat ini.”

Rantai pasokan masa depan akan memiliki super efisiensi manajemen pengetahuan, data pelanggan pertambangan; dan dilink ke Marketplace untuk Marketplace, M2M perdagangan. AI(artificial Inteligent) memungkinkan sistem pendukung keputusan yang sangat personal, menghubungkan vendor, pemasok dan produsen akan menghasilkan jaringan yang elegan efisiensi komersial bagi pelanggan.

  • New Visions of Business

“Bisnis di masa mendatang harus menjadi semakin efisien” tentang menghasilkan uang yang sangat memberikan pengalaman layanan pelanggan – berharga bagi pelanggan maupun vendor. Sebagai produk dan jasa menjadi komoditas dan “harga bukanlah satu-satunya sopir pilihan pelanggan, layanan pelanggan bisnis diaktifkan oleh TI akan menang hari ini”. Ini adalah empat wilayah layanan pelanggan eBusiness yang akan membentuk daya saing: “Speed, Connectivity, Inovasi dan Mutu”

  • Elastisitas dan Fluid Harga Pasar

Real-time di mana saja komunikasi nirkabel akan meledak persaingan dan pasar terbuka di seluruh dunia. Pasar baru akan berputar di sekitar, satu menit menawarkan produk, predikatif demografi, pengembangan produk internet jajak pendapat dan lain-ekonomi Net inovasi. “Harga akan menjadi sangat elastis, bergerak target berdasarkan kondisi saat ini. Pasar akan berubah setiap saat, sangat fleksibel dan kesetiaan dipersonalisasi berdasarkan komitmen, dinamis dan digital cash-siap.

  • Ecash – mata uang baru dari ekonomi elektronik global.

The “dompet” adalah masa depan media yang cerdas peralatan nirkabel, transaksi portal, komputer pribadi, dan perangkat komunikasi.

  • Visions Bisnis Baru

Dalam evolusi berikutnya bisnis, di mana setiap bisnis e-bisnis, agen perangkat lunak dan avatar yang akan memainkan peran penting. Agen akan membantu kita menavigasi perdagangan, mencari informasi, menegosiasikan kesepakatan dan bahkan menjaga perusahaan.

“Seluruh ide tentang rantai pasokan dan bisnis akan berubah di masa depan.” Pengusaha akan menciptakan virtual on-demand rantai pasokan – super efisien, yang datang bersama-sama untuk suatu proyek tertentu dan kemudian larut. “Seseorang akan membangun sebuah Virtual Supply Chain Bank, untuk kembali menggunakan sumber daya ini bagi orang lain untuk menyebarkan.

  • Digital Lifestyle

Revolusi nirkabel baru saja dimulai. “Generasi berikutnya konsumen, anak-anak hari ini, akan memiliki lebih sedikit hambatan bagi mereka untuk adopsi teknologi”. Sebagai komunikasi dan perdagangan bergabung, seperti teknologi menjadi per vasive dan tak terlihat, tomor-baris’s konsumen akan membentuk gaya hidup baru.

  • Smart Portal, mesin B2B dari Dunia

“Integrasi pengetahuan manajemen, ERP, kolaboratif ruang kerja, cerdas media, dan internet. “

  • Global Diversity

Kita semua harus “belajar untuk berurusan dengan dunia multi-budaya dari berbagai nilai-nilai dan gaya hidup.” Cina akan menjadi pasar terbesar di dunia.

  • Keamanan Baru

keamanan pribadi adalah pada Front line yg membakar dan akan terus tumbuh dalam penting bagi pelanggan.

  • Mengubah Demografi Mengubah Pelanggan

Konsentrasi terbesar dari kekayaan di planet ini di tangan para baby boomer (generasi baru). Bagaimana kita berurusan dengan Perang Umur antara Generasi  X, Seratus Tahun dan Boomers?

  • Kepemimpinan baru untuk Masa Depan Baru

“Pemimpin baru besok harus siap untuk menghadapi serangkaian kompleks yang tidak diketahui pernah dihadapi sebelumnya“: kompetisi untuk bakat, mengelola perubahan cepat dan menciptakan real-time kelincahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: